Laman

Rabu, 04 April 2012

Ribuan Massa Hadiri Kampanye Zikir

Kutacane, PARAMETER

Calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh dari Partai Aceh (PA), Zaini Abdullah dan Muzakkir Manaf (Zikir) menggelar kampanye akbar di Stadion Syahadat, Sabtu (31/3) dengan dihadiri ribuan massa.
Walau tanpa dihadiri Zaini Abdullah hanya  Muzakir Manaf, kampanye di Aceh Tenggara  ini berlangsung meriah. Ribuan massa pendukung memadati lokasi kampanye.

Kampanye menampilkan sejumlah politisi Lokal sebagai juru kampanye, seperti Arnol Napitupulu tokoh Pemuda Agara,Mantan Pangdam Iskandar Muda Soenarko H.Muslim Ayub SH.MM dari Anggota DPRA dari Partai Amanat Nasional (PAN) serta soma seorang tokoh guru bines (Kesenian Gayo).
Terlihat di atas panggung, Rahidin (Obama),M.Yunir Anggota DPRK Agara dari Partai PPPI, Bukhari Selian Anggota DPRK  Agara dari Partai Amanat Nasional (PAN), Darwis Djeunieb.
Arnol Napitupulu  dalam orasinya menyatakan, Tokoh Pemuda Batak ini mengajak Suku batak yang ada di Agara  dalam Pilkada Aceh mendukung penuh pasangan Zaini-Muzakir No 5. "Saya  menjadi jurkam dan memberikan dukungan penuh kepada saudara Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf.
Disebutkan, dengan PA Aceh akan menjadi daerah yang bermartabat dan makmur karena yang diusung sebagai kandidat gubernur/wakil gubernur merupakan tokoh-tokoh perdamaian Aceh.
Sementara Muzakir Manaf sendiri dalam orasinya mengajak masyarakat Aceh untuk memenangkan dia dan. Jika terpilih, dia akan menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih untuk menyejahterakan masyarakat.
"Kita tidak akan membiarkan korupsi terjadi di Aceh. Kita akam memperjuangkan seluruh aturan UU-PA berjalan dengan baik di Aceh," janjinya

Bulatkan Tekad

Ridwan Hoya saat dinkonfirmasi setelah usai Kampanye zikir Mengatakan  memenangkan pasangan Zaini-Muzakir. "Mari bulatkan dukungan mendukung calon gubernur nomor lima," ajaknya.
Lebih lanjut Ridwan Hoya mengatakan kami Tim 10 berkominmen untuk memenangkan Pasangan Zikir ini, yang intinya mengajak masyarakat Aceh, khususnya Aceh Tenggara, memilih pasangan nomor lima ini.ujar Ketua Tim Pemenangan Pasangan Zikir. Julpan/baho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar